Nemanja Matic Menceritakan Pengalaman Buruk di Manchester United

Nemanja Matic Menceritakan Pengalaman Buruk di Manchester United

Nemanja Matic Menceritakan Tentang Para Pemain yang Indispliner di MU

ScoreupNemanja Matic merupakan pemain AS Roma saat ini yang bermain di Serie A, akan tetapi ia pernah membela dua club liga Inggris sebelumnya. Ia juga menceritakan pengalaman selama ia bermain di kedua klub Premier League tersebut.

Nemanja Matic Menceritakan Tentang Para Pemain yang Indispliner di MU

Nemanja Matic menceritakan dan membandingkan ketika ia bermain untuk Chelsea dan juga Manchester United. Ketika ia bermain untuk The Blues sebutan Chelsea ia tidak pernah melihat para pemain datang terlambat untuk melakukan latihan. Semua yang berada di Chelsea memiliki kedisplinan dan tingkat profesionalitas yang tinggi.

Baca juga : Mobile Legends dan Valorant Mendapatkan Penghargaan Esport Awards 2023

Jadon Shanco dan Paul Pogba Sering Datang Terlambat Latihan

Hal sebaliknya malah terjadi di Manchester United, hampir setiap hari beberapa pemain pasti datang terlambat. Ia juga mengatakan dua orang nama pemain MU yang sering datang terlambat yaitu Paul Pogba dan juga Jadon Shanco dan beberapa pemian lainnya.

Hal itu juga membuat ia berinisiatif membuat komite displin internal pada tim yang ia pimpin. Hal yang mengejutkan bahwa ia berhasil mengumpulkan dana sebesar 75.000 Euro atau setara 1,2 Miliar Rupiah pada satu musim untuk uang denda.

Nemanja Matic: “Di Chelsea semua pemain bertindak profesional, mereka tepat waktu dan tidak pernah terlambat untuk latihan tetapi di Manchester United, hal itu terjadi hampir setiap hari”.

“Di antara pemain yang selalu terlambat adalah Paul Pogba, Jadon Sancho & beberapa pemain lainnya”.

“Kami semua yang selalu tepat waktu menjadi marah sehingga kami memutuskan untuk membentuk semacam komite disiplin internal dengan saya sebagai presidennya”.

“Saya menempelkan selembar kertas di dinding tempat saya mendokumentasikan nama-nama orang yang datang terlambat. Selama satu musim tertentu, kami mengumpulkan denda sekitar £75.000”, kata YuPlanet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *